Jumat, 17 Juni 2016

Info Dana Hibah Untuk LSM Lokal Indonesia Dari Kedutaan Besar Kanada

Atjeh Pusaka - Canada Fund untuk Prakarsa Lokal (CFLI) menyediakan bantuan untuk kelompok-kelompok masyarakat, lembaga-lembaga swadaya masyarakat, organisasi-organisasi masyarakat dan, dalam kondisi tertentu, lembaga swadaya masayarakat internasional dan lembaga pemerintah, guna mendanai proyek-proyek skala kecil di bidang tata pemerintahan, demokrasi, ekonomi, dan masalah pembangunan sosial lainnya. Kedutaan Besar Kanada di Jakarta bertanggung jawab terhadap program CFLI di Indonesia dan Timor-Leste.

Penerimaan proposal periode 2016-2017
Kedutaan Besar Kanada di Jakarta membuka penerimaan proposal untuk CFLI. Proposal yang kami cari adalah untuk proyek dengan jangka waktu paling lama tujuh bulan (seluruh kegiatan harus selesai selambatnya tanggal 28 Februari 2017). Permintaan untuk dana inti (core funding) tidak akan dipertimbangkan. Kontribusi rata-rata adalah sekitar 30.000 – 50.000 dolar Kanada untuk tiap proyek. Proyek-proyek yang lebih besar dapat dipertimbangkan dalam kondisi istimewa, dengan disertai justifikasi yang pantas untuk penggunaan dana. Setelah proposal Anda kami nilai secara keseluruhan, Anda akan kami hubungi mengenai keputusannya. Tidak perlu menghubungi Kedutaan Besar untuk mengetahui kabar terbaru mengenai status proposal Anda. Proposal selambat-lambatnya kami terima hari Senin, 20 Juni 2016.

Baca Selengkapnya Di : http://www.kerja-ngo.com/2016/06/info-dana-hibah-untuk-lsm-lokal.html#ixzz4BqNjRugk


Dana Hibah CFLI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulon tuan preh kritik ngoen nasihat jih. Maklum ulon tuan teungoh meuruno.

Seulamat Uroe Raya

Admin Blog Atjeh Pusaka mengucapkan Seulamat Uroe Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H... Neu peu meu'ah lahee ngon batein...